SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

KOREM PERINGATI HARI PAHLAWAN

Posted by Korem 152 Baabullah 11/15/2015 0 komentar
 
Kolonel Inf Syafrial.psc (Danrem 152/Bbl) pimpin upacara peringatan hari pahlawan
   
 Ternate (10/11), Korem 152/Babullah peringati hari pahlawan melalui Upacara yang digelar di Lap. Makorem Jl. A.M. Kamarudin No. 1 Kel. Sangaji Ternate Utara.

    Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Syafrial, psc bertindak sebagai Inspektur Upacara, dan Pasilog Korem Mayor Inf Akhyarudin sebagai Komandan Upacara yang dihadir Para Dansat/Kabalak serta diikuti oleh 3 SSK Satuan Jajaran Korem 152/Babullah. Danrem membacakan amanat Menteri Sosial pada Upacara Hari Pahlawan Nasional yang dipusatkan di Jakarta berisi bahwa peringatan hari pahlawan nasional dapat dijadikan cermin atau refleksi tentang pengorbanan, keteladanan dan keteguhan untuk menggapai harapan masa depan dengan terus bekerja dalam rangka mewujudkan masyarakat adil dan sejahtera sebagai cita-cita perjuangan bangsa yang termuat dalam sila ke-5 , juga sebagai momentum dalam rangka menumbuhkembangkan nilai-nilai persatuan, kepahlawanan, keperintisan dan kesetiakawanan sosial.

    Dalam keterangan Persnya Kapenrem 152/Bbl Mayor Inf Anang Setyoadi, SE menyampaikan bahwa sesuai pepatah Bangsa Yang Besar adalah Bangsa yang menghargai jasa pahlawannya, oleh sebabnya kita sebagai Warga negara terutama seorang Prajurit wajib berterimakasih atas jasa para pahlawan yang telah merebut kemerdekaan dari para penjajah dengan mengorbankan Waktu, Jiwa, Raga bahkan nyawa demi satu kata yaitu merdeka. Kita sebagai generasi penerus yang hidup di alam kemerdekaan memiliki kewajiban melanjutkan perjuangan mengisi kemerdekaan dengan membangun bangsa ini baik dalam bentuk fisik maupun sumberdaya manusia sesuai tugas dan profesi masing-masing. (Penrem 152/Babullah)
 


 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: KOREM PERINGATI HARI PAHLAWAN
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2015/11/korem-peringati-hari-pahlawan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.