SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

KOREM GELAR FUN VOLLY

Posted by Korem 152 Baabullah 11/09/2015 0 komentar
   
  Ternate (06/11), Korem 152/Babullah menggelar pertandingan Fun Volly antar Perwira Satuan Jajaran Korem 152/Bbl yang dilaksanakan di Lap. Volly Denbekang Jl. Pipit Belakang Benteng Kel. Makasar Ternate Tengah.

   Pertandingan fun volly yang dihadiri Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Syafrial, psc, Para Dansat/Kabalak, Kasi/Pasi dan Perwira Staf Jajaran Korem 152/Bbl. Pada pertandingan pertama yaitu antara Tim Perwira Makorem dengan Captain Tim Danrem berhadapan dengan Tim Gabungan Balak yang diketuai Danden Bekang Letkol Cba Trisno. Pertandingan yang berlangsung selama 50 menit tersebut berlangsung meriah kedua tim seolah saling berbalas Smash dan Blocking dimeriahkan riuh sorak para supporter mendukung tim kesayangannya. 2 set pertandingan dapat diselesaikan dengan mudah oleh Tim Makorem namun pada set ke-3 tim Balak mulai bangkit dan berhasil merebut kemenangan di set ke-3 sehingga dilaksanakan Rubber set. di set terakhir kedua tim kembali bersaing menaklukan lawan namun setelah melalui Jus sebanyak 2kali akhirnya Tim Makorem keluar sebagai pemenang.

     Dalam keterangannya Kapenrem 152/Bbl Mayor Inf Anang Setyoadi, SE menyampaikan bahwa pertandingan Volly ini bukanlah suatu turnamen, namun lebih kepada sebagai ajang silaturahmi para Perwira satuan jajaran Korem 152/Babullah. Pertandingan Fun Volly sendiri direncanakan akan dilaksanakan secara rutin setiap minggunya, kedepannya bahkan kita akan mengundang dari Kepolisian, Pemerintah Daerah maupun Instansi lintas sektoral, dengan harapan agar setiap instansi dapat bersilaturahmi sehingga akan menimbulkan suasana harmonis dan kekeluargaan. (Penrem 152/Bbl)


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: KOREM GELAR FUN VOLLY
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2015/11/korem-gelar-fun-volly.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.