SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

80 ORANG PESERTA MENGIKUTI SELEKSI TAHAP II CATA PK

Posted by Korem 152 Baabullah 11/09/2015 0 komentar

     Ternate (08/11), Sejumlah 80 orang peserta werving Secata PK TNI AD Gel. II Ta. 2015 mengikuti serangkaian seleksi/pemeriksaan tahap 2 yang dilakukan secara marathon di 3 tempat berbeda.

     Para peserta yang lolos seleksi tahap pertama dikarantina di Kipan A Yonif 732/Banau untuk mengikuti proses seleksi Tahap II yang dilakukan secara marathon. Para peserta dibagi kedalam 4 Kelas berbeda kemudian melaksanakan test Pemeriksaan Kesehatan Dalam dan kesehatan Jiwa yang dilaksanakan di RST Ternate, Mental Ideologi di Makodim 1501/Tte dan Makorem 152/Bbl, secara bergiliran dan bergantian sesuai kelompok. Diawasi oleh Tim dari Ditajenad, Dirkesad dan Tim dari Korem 152/Babullah.

     Dalam keterangannya Kasipers Rem 152/Bbl Letkol Inf Subarda Triwahyudi selaku Sekretaris Panitia Penerimaan menyampaikan bahwa proses seleksi tahap II ini termasuk dalam seleksi pusat sehingga diawasi Tim pengawas pusat, para peserta sendiri selama mengikuti seleksi dikarantina di Kipan A Yonif 732/Banau dengan tujuan agar para peserta dapat lebih berkonsentrasi dalam mengikuti tahapan seleksi yang dilaksanakan secara marathon setiap peserta tidak diberi nomer test namun Barcode yang hanya dapat dibaca menggunakan alat khusus, hal tersebut juga dapat menghindari terjadinya praktek percaloan. Para peserta yang dinyatakan memenuhi syarat/lolos akan diberangkatkan ke Ambon untuk mengikuti Pendidikan Sekolah Calon Tamtama (Secata) Rindam XVI/Ptm Suli Malteng. (Penrem 152/Bbl)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 80 ORANG PESERTA MENGIKUTI SELEKSI TAHAP II CATA PK
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2015/11/80-orang-peserta-mengikuti-seleksi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.