SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

KETUA DAN PENGURUS PERSIT KCK KOORCAB REM 152 KUNJUNGI TIDORE.

Posted by Korem 152 Baabullah 11/27/2015 0 komentar

 Tidore (26/11), Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 152 Ny. Syafrial didampingi Para Pengurus Persit laksanakan kunjungan di Tidore.

     Rombongan bertolak dari Pelabuhan Bastiong menuju Pelabuhan Rum Tidore disambut Oleh Ketua Persit Cab. Tidore Ny. Hendri beserta pengurus. Rombongan kemudian mengunjungi Kadaton Tidore didampingi Tour Guide dari Perangkat Kesultanan mengeksplorasi  sejarah maupun hal-hal unik perihal Kesultanan Tidore serta benda-benda bersejarah yang dipajang di Museum Kedaton. rombongan kemudian mengunjungi Benteng Torre yang terletak tidak jauh dari Kedaton sambil mengulik sejarah dibangunnya benteng tersebut dan menikmati keindahan panorama Tidore Kepulauan dari atas ketinggial 30 MDPL tersebut, sebagai akhir dari Kunjungan Kerja Rombongan kemudian bertolak menuju ke Tempat Wisata Pemandian air panas sekaligus menikmati santapan makanan khas tidore yaitu rebusan dan gohu. Rombongan kemudian kembali ke Ternate.


     Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 152 Ny. Syafrial disela kunjungannya menyampaikan bahwa kegiatan kunjungan kerja ini sesuai dengan Program kerja Persit khususnya bidang Kebudayaan dan Pariwisata yaitu Persit sebagai organisasi isteri Prajurit TNI AD harus turut  serta dapat memberdayakan potensi daerah khususnya bidang pariwisata sebagai aset daerah yang perlu dikembangkan dan dipromosikan sehingga wilayah tersebut dapat menjadi salah satu objek wisata favorit bagi wisatawan domestik maupun mancanegara sehingga memberikan dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat setempat maupun kemajuan pariwisata daerah. (Penrem 152/Babullah)



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: KETUA DAN PENGURUS PERSIT KCK KOORCAB REM 152 KUNJUNGI TIDORE.
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2015/11/ketua-dan-pengurus-persit-kck-koorcab.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.