SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

DENKESYAH TERNATE LAKUKAN FOGGING DI ASRAMA

Posted by Korem 152 Baabullah 11/15/2015 0 komentar





Ternate (13/11), Detasemen kesehatan wilayah 16-04-01/Ternate melakukan fogging/pengasapan di Asrama Militer jajaran Korem 152/Babullah.

Seiring dengan pergantian musim yang memasuki musim penghujan sehingga dapat menimbulkan genangan-genangan air di saluran yang tersumbat sehingga dapat menjadi sarang penyakit terutama nyamuk demam berdarah, sebagai antisipasi Denkesyah melakukan Fogging atau pengasapan untuk membasmi bibit-bibit penyakit di dalam rumah maupun di sekitar lingkungan asrama terutama di saluran air. Kegiatan fogging dipimpin langsung oleh Dandenkesyah Letkol Ckm Ramli disela-sela kegiatan Dandenkes menyampaikan bahwa kegiatan Fogging ini hanyalah salah satu antisipasi dan pencegahan, kami pun menghimbau kepada seluruh warga asrama agar senantiasa memelihara kebersihan di dalam rumah maupun lingkungan sekitar, hindari adanya genangan-genangan air yang dapat menjadi sarang nyamuk maupun penyakit lainnya.

Dalam keterangannya Kapenrem 152/Babullah Mayor Inf Anang Setyoadi, SE menyampaikan bahwa sesuai pepatah Lebih baik mencegah daripada mengobati, seperti yang kita ketahui bahwa kesehatan adalah modal utama dalam kehidupan ini, oleh sebab itu kita melakukan fogging sebagai langkah antisipasi sehingga tidak jatuhnya korban sakit akibat demam berdarah. Selain itu seluruh warga asrama secara rutin melakukan pembersihan lingkungan. (Penrem 152/Bbl)



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: DENKESYAH TERNATE LAKUKAN FOGGING DI ASRAMA
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2015/11/denkesyah-ternate-lakukan-fogging-di.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.