SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

KORAMIL 01/KOTA TERNATE MUSNAHKAN 60 KANTONG CAP TIKUS

Posted by Korem 152 Baabullah 10/30/2015 0 komentar

Ternate (Jumat 30 Sept 2015) pukul 10.30 wit Sebanyak 60 Kantong minuman keras (miras) jenis Cap Tikus yang dikemas dalam 2 karton berisi kantong plastik yang diselundupkan dari Halmahera Barat ke Ternate oleh Bpk Feri Fakirubun umur 54 Tahun pekerjaan Wiraswasta alamat Kel. Makasar Timur, berhasil diamankan oleh Babinsa Koramil 01/Kota Ternate (Sertu Tuanani ) bekerja sama dengan Pos Kp3 Pelabuhan Dufa2, Babinkamtibmas dan Tokoh masyarakat di Kel. Dufa-Dufa.

Cap Tikus ini terungkap setelah penumpang turun dari KM Pelita, saat penumpang melewati Pos Pelabuhan Babinsa menanyakan kepada salah satu penumpang yg membawa 2 karton barang tapi oleh penumpang itu tidak dijawab karena dianggap mencurigakan Babinsa langsung mengambil barang tersebut untuk diperiksa di pos pelabuhan, setelah diperiksa ternyata ditemukan 2 karton berisikan 60 bungkus plastik miras jenis cap tikus, dengan spontan kaget setelah itu langsung diadakan koordinasi dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama yang saat itu berada di pelabuhan akhirnya miras tsb langsung dimusnahkan di pelabuhan bersama dgn tokoh masyarakat. Sampai barang Haram itu dimusnahkan si pemilik berada di lokasi dan menyaksikan pemusnahan miras.

Dalam keterangan relesnya Danramil 01/Kota Ternate Kapt Inf Cosmos Joko membenarkan bahwa Babinsa Kel. Dufa-Dufa mengamankan sekaligus memusnahkan miras jenis Cap Tikus bersama sama dengan tokoh masyarakat , Sebagai Satuan Komando Kewilayahan saya menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya di Kota Ternate marilah kita berantas daerah ini dari miras karena dengan miras akan menimbulkan hal-hal yg negatif misalnya perkelahian, pemerkosaan, pembunuhan, tawuran antar kampung yang akhirnya mengganggu kamtibmas. (Pengirim : Serma Joko.Mulyanto Koramil 01/Kota Ternate )
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: KORAMIL 01/KOTA TERNATE MUSNAHKAN 60 KANTONG CAP TIKUS
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2015/10/koramil-01kota-ternate-musnahkan-60.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.