SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

KOREM 152/BBL GELAR TES KESEMAPTAAN CATA PK GEL I TA 2015

Posted by Korem 152 Baabullah 4/17/2015 1 komentar


KESEMAPTAAN JASMANI TES CATA GEL I TA 2015
        Ternate (15/04), Jasmani Militer Korem 152/Babullah menggelar tes kesemaptaan pada werving penerimaan Calon Tamtama PK Gel. I T.A. 2015 bertempat di Stadion Gelora Kie Raha Kel. Stadion Ternate Tengah.

      Kajas Rem 152/Bbl Kapten Inf Achmad Satya selaku Ketua Tim Kesegaran Jasmani dibawah asistensi Ajenrem 152/Bbl memberikan pengarahan kepada sejumlah 70 calon siswa tentang kriteria Kesemaptaan minimal yang harus dimiliki seseorang agar memenuhi persyaratan untuk dibentuk menjadi seorang Prajurit TNI AD, kemudian setiap item akan diberikan pengarahan oleh tim pengawas/penilai tentang tahapan maupun gerakan yang harus dilaksanakan oleh masing-masing peserta. Kesemaptaan sendiri dibagi menjadi 3 bagian antara lain Kesegara A (Lari 3200m) Kesegaran B (Push Up, Sit Up, Pull Up dan Shuttle Run) dan Kesegaran C (Renang) masing-masing item memiliki tabel penilaian sesuai kategori, sehingga diharapkan kepada seluruh peserta agar melaksanakan semaksimal mungkin.

     Ditempat terpisah Kapenrem 152/Bbl Mayor Inf Anang Setyoadi, SE menyampaikan bahwa pelaksanaan tes Kesamaptaan ini merupakan rangkaian seleksi untuk menjaring calon Prajurit yang dituntut memiliki kriteria kecakapan/kemampuan samapta yang sangat baik untuk selanjutnya dapat dilatih dan dibentuk menjadi seorang Prajurit Tamtama TNI AD yang Terampil dan Professional. (Penrem 152/Bbl)

 



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: KOREM 152/BBL GELAR TES KESEMAPTAAN CATA PK GEL I TA 2015
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2015/04/korem-152bbl-gelar-tes-kesemaptaan-cata.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Blog dan artikelnya menarik sekali untuk disimak, sayang banget jika sampai terlewatkan...

http://kiwilherbal.blogspot.com/2015/04/obat-polip-rahim.html

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.