SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

KORAMIL KOTA/TERNATE DAN KIPAN "A" GELAR KARYA BAKTI

Posted by Korem 152 Baabullah 4/16/2015 0 komentar
WUJUD TNI MANUNGGAL DENGAN RAKYAT YANG DIWUJUDKAN DENGAN "GOTONG ROYONG"

     Pada hari Jumat ( 3/04/2015) para prajurit TNI dari Koramil Kota/Ternate & Kipan A Yonif 732/Banau bahu membahu melaksanakan kegiatan Karya Bakti bersama masyarakat di lingkungan Akesako RT 01/RW 01 Kel. Dufa-Dufa dalam rangka Serbuan Teritorial dengan sasaran kegiatan adalah pengecoran lantai atas Masjid Akesako. Personel yang hadir dalam kegiatan karya bakti adalah Koramil Kota 25 orang , Kipan "A" 40 orang serta warga masyarakat kurang lebih 75 orang. Adapun tujuan kegiatan tersebut adalah untuk membangun soliditas yang kokoh antara sesama prajurit TNI, Pemda dan Komponen masyarakat lainnya, sehingga diharapkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang selama ini terbina dengan baik akan bertambah lebih baik lagi.
     
     Disamping itu dari kegiatan tersebut adalah untuk membangun kebersamaan, kesadaran maupun meningkatkan partisipasi dan peran serta masyarakat dalam rangka menjaga persatuan dan kesatuan antar sesama warga diwilayah. Kegiatan Karya Bakti dipimpin langsung oleh Danramil 1501-01/Kota Ternate Kapten Inf Eko Budi Sipriyono. Sementara itu pada kesempatan yang sama dari pihak Panitia (Bapak Abas Masuku ) serta toga, tomas dilingkungan Akesako menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada TNI khususnya Koramil Kota dan Kipan "A" Yonif 732 yang telah membantu menyumbangkan tenaga untuk menyelesaikan pembangunan masjid tersebut, kegiatan ini selesai pukul 11.00 wit dalam keadaan aman.(Penrem 152/Babullah)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: KORAMIL KOTA/TERNATE DAN KIPAN "A" GELAR KARYA BAKTI
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2015/04/koramil-kotaternate-dan-kipan-gelar.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.