SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

PEKAN BINTAL TERPADU DISBINTALAD DI KOREM 152/BBL

Posted by Korem 152 Baabullah 11/23/2014 0 komentar
PEMBERIAN MATERI DARI DISBINTALAD
     Ternate (20/11), Kadisbintalad  Brigjend TNI Hadi Kusnan memberikan ceramah pembinaan mental kepada Prajurit,PNS dan Persit se jajaran Korem 152/Bbl di Aula Makorem 152/Babullah.

    Dalam Sambutan Danrem 152/Bbl yang dibacakan Kasrem 152/Bbl Letnan Kolonel Inf R. Suranto S.I.P mengucapkan selamat datang kepada Kadisbintalad beserta rombongan di wilayah Bumi Kieraha dan mengapresiasi pelaksanaan Pekan Pembinaan Mental dari Disbintalad karena dengan demikian bintal fungsi Komando secara berjenjang dan sinergis bisa terealisasi, selanjutnya Kasrem menekankan kepada seluruh peserta untuk betul-betul menyimak dan memperhatikan semua yang disampaikan oleh tim sehingga bisa menambah wawasan dan ilmu pengetahuan sebagai bekal didalam melaksanakan tugas sehari-hari, semoga nantinya setelah pelaksanaan pembinaan mental ini seluruh Prajurit dan PNS juga Persit Korem 152/Bbl semakin tinggi keimanan dan ketaqwaannya kepada Tuhan Yang Maha Esa dan menambah semangat dalam melaksanakan dinas.

    Kepala Dinas Pembinaan Mental AD (Kadisbintalad) menyampaikan harapannya semoga  melalui pelaksanaan kegiatan (PBT) ini  diharapkan dapat  memberikan  bekal   ilmu  pengetahuan, nasehat dan pencerahan kepada para Prajurit, PNS dan Persit sejajaran Korem 152/Bbl,  sehingga dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta meningkatkan etos kerja dan yang lebih utama lagi dapat menekan tingginya angka pelanggaran yang ada saat ini.

    Hadir pada Acara tersebut Dandim 1501/Tte, Para Kabalak Rem 152/Bbl, Prajurit, PNS dan Ibu-ibu Persit KCK Rem 152 PD XVI/Ptm. Kegiatan ini akan berlanjut esok hari (21/11) Kadisbintalad akan memberikan penyuluhan pekan bintal terpadu kepada prajurit dan persit Batalyon Inf 732/Banau Dihalmahera Barat, Demikian disampaikan Penrem 152/Bbl.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: PEKAN BINTAL TERPADU DISBINTALAD DI KOREM 152/BBL
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2014/11/pekan-bintal-terpadu-disbintalad-di_52.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.