SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

KUNJUNGAN KERJA KASDAM XVI/PATTIMURA KE JAJARAN KOREM 152/BABULLAH

Posted by Korem 152 Baabullah 8/05/2014 0 komentar

Ternate (03/07), Kasdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Juwondo dalam kunjungan kerja ke wilayah Korem 152/Babullah disambut oleh Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Agus Arif Fadila, Walikota dan Wakapolda Malut selanjutnya Kasdam dan rombongan menuju Makorem untuk menerima paparan Danrem 152/Babullah kemudian memberikan pengarahan kepada prajurit Korem 152/Bbl, Kemudian sore dilanjutkan melaksanakan buka bersama anggota jajaran Korem 152/Babullah.
Dalam pengarahannya Kasdam XVI/Pattimura menyampaikan bahwa prajurit TNI harus memahami agama/akhlak sehingga selalu berbuat baik, belajar ilmu pengetahuan terutama takti/teknik militer, sebagai pemimpin harus professional dan dapat dipertanggungjawabkan, bangun harga diri dengan perbuatan yang baik, wujudkan kebersamaan dengan rakyat sehingga tercipta kemanunggalan TNI-Rakyat, jaga kekompakan dengan disiplin dan loyalitas yang professional, buat riset untuk dapat membantu masyarakat sekelilingnya agar bisa lebih sejahtera, dan dalam menghadapi Pemilihan Presiden prajurit TNI harus tetap menjaga netralitas.

Dalam pengarahan tersebut diikuti juga oleh para Dan/Ka Balakrem, Dandim 1501/Ternate, para Kasi/Pasi Korem, dan para Perwira Korem 152/Babullah, Giatan selanjutnya Kasdam dan rombongan bertolak ke Jailolo, Tidore dan Bacan, (Penrem 152/Babullah)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: KUNJUNGAN KERJA KASDAM XVI/PATTIMURA KE JAJARAN KOREM 152/BABULLAH
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2014/08/kunjungan-kerja-kasdam-xvipattimura-ke.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.