SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

KOREM GELAR PENYULUHAN HUKUM ANGGOTA TNI

Posted by Korem 152 Baabullah 8/04/2014 0 komentar

Ternate,(17/07). Dalam rangka menambah serta membekali pengetahuan para prajurit di bidang hukum militer, Korem 152/Babullah mengadakan kegiatan penyuluhan hukum dengan tema “Personel Yang Samapta Tanpa Pelanggaran Hukum” di Aula Makorem. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Prajurit Makorem,Balak dan Kompi senapan A Yonif 732/B. Dalam acara tersebut diisi oleh Paur Undang Lahkara Kumrem 152/Bbl (Ltt Chk Sator sapan Bungin,SH) sebagai pemberi mteri sekaligus sebagai nara sumber.

Dalam kegiata ini pemberi materi menginginkan setiap Prajurit memahami agar tumbuhnya kesadaran Hukum dan timbulnya rasa Disiplin,serta untuk menekan tingkat pelanggaran Hukum yang di lakukan oleh Prajurit dijajaran Korem 152/Babullah jelas Kapenrem 152/Bbl (Mayor Inf Anang Setyoadi, SE).
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: KOREM GELAR PENYULUHAN HUKUM ANGGOTA TNI
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2014/08/korem-gelar-penyuluhan-hukum-anggota-tni.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.