SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

KOREM 152/BABULLAH KERJASAMA DENGAN PT GARUDA INDONESIA ADAKAN BAKTI SOSIAL PENGOBATAN MASSAL DAN PEMBAGIAN SEMBAKO.

Posted by Korem 152 Baabullah 8/05/2014 0 komentar
BANTUAN BUKU DAN BEASISWA KEPADA PELAJAR YANG TIDAK MAMPU
Kamis 09.00 WIT (24/7) .Korem 152/Babullah bekerjasama dengan PT Garuda Indonesia mengadakan acara Bakti Sosial Pengobatan Massal dan pemberian bingkisan sembako di Kelurahan Sango Ternate dan di Kelurahan Kayu merah Kota Ternate, yang dihadiri oleh Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Agus Arif Fadila, S.I.P, Kabinda Maluku Utara, Dandim Kota Ternate, Dandenkes Ternate dan Bpk Firman perwakilan dari PT Garuda Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 152/babullah menyampaikan bahwa kegiatan Bhakti Sosial pengobatan massal yang dilaksanakan ini merupakan  kerjasama antara Korem 152/Babullah dengan PT.Garuda Indonesia, sebagai wujud adanya rasa kepedulian sosial yang tinggi dari TNI AD dan PT Garuda Indonesia terhadap masalah kesehatan masyarakat Indonesia, khususnya yang ada di Kota Ternate dan Tidore. Selain itu juga bertujuan untuk membantu masalah kesehatan yang diderita masyarakat tidak mampu di wilayah Kota ini, serta menciptakan kemanunggalan TNI Rakyat, sebagai wujud pengabdian Korem 152/Babullah dan PT Garuda Indonesia dalam mendukung program Pemerintah dibidang kesehatan agar tercipta masyarakat yang memiliki derajat kesehatan yang tinggi. Kegiatan Ini akan dilanjutkan di Kota Tidore Jumat 09.00 WIT (25/7). (Penrem 152/Babullah)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: KOREM 152/BABULLAH KERJASAMA DENGAN PT GARUDA INDONESIA ADAKAN BAKTI SOSIAL PENGOBATAN MASSAL DAN PEMBAGIAN SEMBAKO.
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2014/08/korem-152babullah-kerjasama-dengan-pt.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.