SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

KOREM 152/BABULLAH GELAR KEGIATAN KOMUNIKASI SOSIAL DENGAN KELUARGA BESAR TNI DAN KOMPONEN MASYARAKAT

Posted by Korem 152 Baabullah 8/29/2014 0 komentar


Rabu (06/08), bertempat di Aula Babullah Korem 152/Bbl Jl. Am. Kamarudin No.1 Ternate Maluku Utara telah dilaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial dengan keluarga besar TNI dan komponen masyarakat di wilayah Korem 152/Bbl. Kegiatan tersebut dibuka oleh Danrem 152/Bbl Kolonel Inf Agus Arif Fadila, S.Ip dan dihadiri oleh berbagai organisasi masyarakat antara lain PEPABRI, FKPPI, KNPI, HMI, PERBAKIN, PPM, Tokoh Masyarakat, tokoh adat serta komponen masyarakat yang berada di wilayah Korem 152/Bbl.

            Kegiatan komunikasi social ini merupakan bagian dari program kerja Korem 152/Bbl di bidang Teritorial dengan tujuan untuk mempererat hubungan baik antara TNI dengan unsur masyarakat yang selama ini telah terjalin dengan baik sehingga terciptanya sinergitas antara TNI dengan Masyarakat. Danrem 152/Babullah dalam sambutannya menyampaikan peran serta TNI sebagai Komponen Utama pertahanan Negara dengan segala keterbatasannya perlu mendapatkan dukungan dari segenap komponen masyarakat agar terciptanya pertahanan dan keamanan yang kuat dari berbagai ancaman baik yang berasal dari dalam maupun yang berasal dari luar negeri yang selalu merongrong keutuhan NKRI, sinergitas TNI-Rakyat merupakan benteng kokoh pertahanan Negara yang telah terbukti sejak jaman penjajahan hingga jaman kemerdekaan, dan akan selalu ada mengawal keutuhan NKRI. (Penrem 152/Bbl)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: KOREM 152/BABULLAH GELAR KEGIATAN KOMUNIKASI SOSIAL DENGAN KELUARGA BESAR TNI DAN KOMPONEN MASYARAKAT
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2014/08/korem-152babullah-gelar-kegiatan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.