SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

KUNJUNGAN PANGDAM DI RST TK II LATUMETEN

Posted by Korem 152 Baabullah 6/20/2014 0 komentar
PANGDAM MEMERIKSAKAN KESEHATAN DI RST TINGKAT II LATUMETEN
           (18/06)Pangdam XVI/Pattimura  Mayjen TNI Meris Wiryadi melaksanakan kunjungan ke RST tingkat II Latumeten  serta Kesehatan Kodam (Kesdam) XVI/Pattimura Ambon. Dalam kunjungan tersebut Pangdam didampingi oleh Aspers, Asren, Waasintel, Waaster, Waaslog dan Wakapendam XVI/Pattimura.
           Pangdam menekankan kepada Kakesdam dan Karumkit Tk II agar Pangkalan, insfrastruktur dan pelayanan kesehatan terhadap prajurit maupun masyarakat tetap dijaga kelayakannya serta kenyamananya. Hal-hal yang menjadi perhatian agar diperbaiki. Khususnya Rumah Sakit Tentara yang sebelumnya Tk. III sekarang sudah menjadi Tk II berarti pelayanan kesehatan sudah sangat bagus dan layak apalagi selain TNI juga diperuntukkan bagi masyarakat Umum.
          
“Pelayanan terhadap pasien agar mengikuti prosedur kesehatan, Dokter, Bidan dan Perawat harus selalu ramah pada saat melayani pasien”. Untuk  bangunan yang sudah bagus agar tetap dipertahankan supaya suasananya lebih indah, sejuk dan nyaman.”Jelasnya”. Di akhir kunjungannya Beliau menyempatkan untuk melaksanakan cek darah dan Rontgen.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: KUNJUNGAN PANGDAM DI RST TK II LATUMETEN
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2014/06/kunjungan-pangdam-di-rst-tk-ii-latumeten.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.