SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

KUNJUNGAN KASKOSTRAD KE WILAYAH MALUKU UTARA

Posted by Korem 152 Baabullah 6/12/2014 0 komentar
KASKOSTRAD SAAT MENINJAU LABORATORIUM EKPEDISI JAILOLO
Ternate, Untuk pertama kalinya Kaskostrad Mayor Jendral TNI Indra Hidayat beserta rombongan, Kamis(12/06). Melakukan kunjungan kerja ke Maluku Utara (Malut) dan juga mengunjungi lokasi Ekspedisi NKRI wilayah Maluku utara tahun 2014.
  
                Tiba Dibandara Babullah ,(12/06) Kaskostrad Mayor Jendral TNI Indra Hidayat, disambut oleh  unsur FKPD (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah),  Kepala Staf Korem 152/Babullah Letnan Kolonel Inf Sukandar.


KASKOSTRAD DISAMBUT BUPATI SAAT TIBA DI JAILOLO (HALBAR)
Tujuan kedatangan Kaskostrad di Maluku Utara  adalah untuk melihat langsung kegiatan Ekspadisi NKRI di wilayah Maluku Utara. Setelah tiba di ternate Mayjen TNI Indra Hidayat beserta Rombongan beristirahat beberapa menit di Bella Internasional Hotel. Orang nomer dua di korps Komando Strategis beserta rombongan ini akan bertolak ke Jailolo (Halmahera Barat), guna melihat langsung kegiatan Ekspedisi NKRI di Pos Jailolo, yaitu kotis ekspedisi NKRI dan lokasi pembangunan jembatan.


Jum’at 13/06, rombongan masih akan meninjau kotis ekspedisi NKRI di  Pos Loleo Sofifi.  (Penrem 152/Babullah)

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: KUNJUNGAN KASKOSTRAD KE WILAYAH MALUKU UTARA
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2014/06/kunjungan-kaskostrad-ke-wilayah-maluku.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.