SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

BRIGJEN TNI TORRY DJOHAR PAMIT KEPADA SELURUH PRAJURIT KODAM XVI/PATTIMURA

Posted by Korem 152 Baabullah 6/18/2014 0 komentar
 (02/06) Atas segala dukungan dan partisipasi dalam rangka menyukseskan peringatan HUT ke -15 Kodam XVI/Pattimura tanggal 15 Mei lalu, yang telah dapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses. Berbagai kemajuan dan keberhasilan yang telah kita raih selama 15 tahun merupakan hasil kerja keras dari kita semua, untuk itu saya berharap agar kondisi ini terus dipertahankan dan kedepan lebih ditingkatkan lagi, sedangkan kekurangannya harus dievaluasi dengan upaya penyempurnaan dan perbaikan, sehingga tahun depan akan lebih baik lagi, “tegas Pangdam dalam amanatnya yang dibacakan Kasdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Torry Djohar Banguntoro sebagai Inspektur upacara  pada pelaksanaan Upacara Bendera awal bulan Juni 2014. Bertempat Makodam pagi ini.

Guna merealisasikan hal dilapangan tersebut, maka dituntut peningkatan kinerja yang lebih baik dari kita semua, untuk itu kepada seluruh prajurit dan PNS Kodam XVI/Pattimura agar terus meningkatkan kemampuan dan prestasi kerjanya dari waktu ke waktu, sebagai prajurit pejuang harus senantiasa memiliki komitmen moral setia kepada tugas pengabdian yang tumbuh dari hati nurani serta selalu menepati janji serta sumpah Prajurit, sehingga seluruh prajurit dituntut untuk senantiasa bekerja dengan sungguh-sungguh dan bertanggung jawab.

Selanjutnya dalam rangka mengantisipasi setiap perkembangan situasi ke depan, terutama yang berkaitan dengan suksesnya pelaksanaan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden pada tanggal 9 Juli nanti dan sebentar lagi akan memasuki tahap kampanye, yang sarat dengan kepentingan dan kemungkinan besar hal ini dapat dimanfaatkan oleh pihak-pihak tertentu untuk mengganggu stabilitas keamanan di Maluku maupun Maluku Utara, maka seluruh prajurit Kodam XVI/Pattimura harus dapat menjaga komitmen Netralitas TNI. Disamping itu Pangdam mengharapkan kepada seluruh prajurit Kodam XVI/Pattimura untuk terus memantau setiap perkembangan situasi serta meningkatkan kepekaan dan ketajaman serta kecerdasan dalam mengantisipasi perkembangan situasi, sehingga tidak ada peluang sekecil apapun dari pihak-pihak tertentu yang ingin memprovokasi kita maupun masyarakat untuk diadu domba antara satu dengan yang lain.

            Pada kesempatan itu juga secara pribadi Kasdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Djohar Banguntoro juga mengucapkan pamit kepada seluruh prajurit jajaran Kodam XVI/Pattimura. Kasdam mengucapkan terima kasih atas dukungan serta loyalitas dalam mendukung tugas dan kinerja Kodam XVI/Pattimura. selama kurang lebih 8 bulan bertugas di Kodam XVI/Pattimura Beliau merasa nyaman dan bangga berada bersama-sama prajurit, “Telah banyak kalian perbuat untuk kemajuan Kodam ini yang telah diakui oleh pimpinan tertinggi Angkatan Darat, keberhasilan harus kalian pertahankan dan ditingkatkan”tegasnya”. Dalam minggu ini rencananya Brigjen TNI Torry Djohar Banguntoro akan mengakhiri jabatannya sebagai Kasdam XVI/Pattimura dan akan menjabat TA Pengkaji Bidang Strategi di Lembaga Pertahanan Nasional (Lemhanas).
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: BRIGJEN TNI TORRY DJOHAR PAMIT KEPADA SELURUH PRAJURIT KODAM XVI/PATTIMURA
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2014/06/brigjen-tni-torry-djohar-pamit-kepada.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.