SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

UPACARA KENAIKAN PANGKAT PERWIRA, BINTARA DAN TAMTAMA KOREM 152/BABULLAH.

Posted by Korem 152 Baabullah 4/26/2013 0 komentar


DANREM 152/BABULLAH PIMPIN UPACARA KENAIKAN PANGKAT PERWIRA, BINTARA DAN TAMTAMA KOREM 152/BABULLAH.

Danrem Memimpin Up Kenaikan Pangkat Prajurit



Komandan Korem 152/Babullah Kolonel Inf Kosasih Azis pada hari Senin 1 April 2013 memimpin Upacara pelaporan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula kepada para Perwira, Bintara dan Tamtama jajaran Korem 152/Babullah yang bertempat di Makorem jalan AM Kamarudin Kota Ternate.
Upacara Kenaikan Pangkat ini diawali dengan Upacara awal bulan April 2013 yang pada kesempatan tersebut Danrem membacakan amanat dari Pangdam XVI/Pattimura. Kemudian dilanjutkan dengan Upacara kenaikan pangkat bagi para Perwira, Bintara dan Tamtama jajaran Korem 152/Babullah. Dalam amanat Upacara kenaikan pangkat tersebut Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Kosasih Azis menyampaikan bahwa dalam kehidupan Militer, kenaikan pangkat adalah suatu kehormatan yang patut disyukuri, karena kenaikan pangkat itu diberikan kepada setiap prajurit TNI yang mampu menunjukan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang tinggi sesuai dengan tugas yang diembannya, dan dalam kehidupan militer terselip unsur kesejahteraan bagi setiap prajurit. Anugerah kenaikan pangkat ini bukan merupakan suatu hadiah, melainkan suatu kepercayaan dari Pimpinan TNI, Bangsa dan Negara dan juga merupakan suatu amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Sebagai suatu kepercayaan, kenaikan pangkat ini menuntut kepada setiap Prajurit untuk mempertaruhkan semua kemampuan yang dimiliki untuk kepentingan dinas/satuan agar senantiasa dapat melakukan yang terbaik, selaras dengan pangkat dan jabatan yang disandangnya. Danrem berharap agar setiap prajurit yang naik pangkat dapat menjalankan kepercayan dan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya, serta dapat meningkatkan kinerja secara optimal untuk memajukan Organisasi TNI-AD khususnya di Korem 152/Babullah.

Danrem Melanti Prajurit Jajaran Korem 152/Babullah

 Prajurit Korem 152/Babullah yang naik pangkat pada 1 April 2013 sebanyak 163 orang, yang terdiri dari Perwira 25 orang, Bintara 57 orang, dan Tamtama 81 orang. Untuk perwira yang naik pangkat dari Letnan Dua ke Letnan Satu 7 orang, dari Letnan Satu ke Kapten 11 orang, dan dari Kapten ke Mayor 7 orang. Selesai Upacara Kenaikan Pangkat dilanjutkan dengan acara ramah tamah yang dilaksanakan di Gedung Gazebo Korem 152/Babullah, yang diisi dengan sambutan Danrem, kesan dan pesan yang naik pangkat, dan Doa.

Upacara Kenaikan Pangkat dihadiri oleh Kasrem, para Dan/Ka Balak Korem, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 152/Babullah beserta pengurus, dan para Kasi/Pasi Korem. (Penrem 152/Babullah)

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: UPACARA KENAIKAN PANGKAT PERWIRA, BINTARA DAN TAMTAMA KOREM 152/BABULLAH.
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2013/04/upacara-kenaikan-pangkat-perwira.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.