SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

TNI-POLRI MALUKU UTARA ADAKAN OLAH RAGA BERSAMA

Posted by Korem 152 Baabullah 4/23/2013 0 komentar


TNI-POLRI MALUKU UTARA ADAKAN OLAH RAGA BERSAMA




Upacara Pembukaan Olahraga Bersama TNI-POLRI
TNI-Polri Maluku Utara yang terdiri dari Korem 152/Babullah, Lanal Ternate, dan Polda Maluku Utara mengadakan olah raga bersama yang dipusatkan di lapangan Ngaralamo Kota Ternate. Kegiatan tersebut dihadiri Komandan Korem 152/Babullah Kolonel Inf Kosasih Azis, Kapolda Malut Brigjen Pol Drs Affan Richwanto, Danlanal Ternate Kolonel Laut (P) Gatot Santoso, di samping itu juga hadir Kejati Maluku Utara dan Kabinda Maluku Utara. Jumat, (15/2)


Olah Raga Gabungan
Kegiatan olah raga diawali dengan apel pengecekan, dilanjutkan dengan gerak jalan, dan senam bersama. Setelah selesai olah raga dilanjutkan dengan acara tambahan berupa pemusnahan minuman keras yang merupakan hasil operasi dari Polda Maluku Utara.
         Kegiatan olah raga bersama ini merupakan wujud dari kebersamaan TNI dan Polri yang berada di Maluku Utara dalam menjaga kekompakan, soliditas dan sinergitas TNI-Polri dalam menjaga dan mengamankan wilayah Maluku Utara dari orang-orang atau kelompok tertentu yang ingin memecah belah dan mengadu domba antara TNI dan Polri serta masyarakat, khususnya dalam menghadapi Pemilukada Gubernur/Wakil Gubernur Maluku Utara Tahun 2013.
          Kebersamaan TNI dan Polri serta Pemda Maluku Utara selama ini sudah terjalin dengan baik, terbukti telah bersama-sama sukses mengamankan Sail Indonesia Morotai di Kabupaten Pulau Morotai yang dihadiri oleh Presiden RI Bapak Susilo Bambang Yudhoyono dan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional di Kota Ternate yang dihadiri oleh Wakil Presiden Bapak Prof Dr Budiono. (Penrem 152/Babullah)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: TNI-POLRI MALUKU UTARA ADAKAN OLAH RAGA BERSAMA
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2013/04/tni-polri-maluku-utara-adakan-olah-raga.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.