SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

MoU Nota Kesefahaman TNI-POLRI Ternate

Posted by Korem 152 Baabullah 4/23/2013 0 komentar

KOREM 152/BABULLAH DAN POLDA MALUKU UTARA  ADAKAN PENANDATANGANAN NOTA KESEPAHAMAN

 Pada Rapat Pimpinan TNI-Polri Wilayah Maluku Utara yang dilaksanakan di Gedung Bank Indonesia Kota Ternate, Brigjen Pol Drs Affan Richwanto selaku Kepala Kepolisian Daerah Maluku Utara, bertindak untuk dan atas nama Polda Maluku Utara, dan Kolonel Inf Kosasih Azis, selaku Komandan Resort Militer 152/Babullah dalam hal ini bertindak untuk dan atas nama Korem 152/Babullah menandatangani Nota Kesepahaman tentang Perbantuan TNI kepada Polri dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Maluku Utara. Senin (18/2)
Penandatanganan MoU  Nota Kesefahaman

Isi Nota Kesepahaman tersebut merupakan tugas perbantuan TNI kepada Polri, antara lain menghadapi unjuk rasa maupun mogok kerja, menghadapi kerusuhan massa, menghadapi konflik sosial, menangani kelompok kriminal bersenjata, dan mengamankan kegiatan masyarakat atau pemerintah yang bersifat lokal, nasional, maupun internasional yang  mempunyai kerawanan.
Penandatangan tersebut disaksikan oleh seluruh peserta Rapim TNI-Polri Wilayah Maluku Utara yang terdiri dari pejabat utama Polda Maluku Utara, pejabat utama Korem 152/Babullah, pejabat utama Lanal Ternate, serta para Dandim dan Kapolres se Maluku Utara. (Penrem 152/Babullah)

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: MoU Nota Kesefahaman TNI-POLRI Ternate
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2013/04/mou-nota-kesefahaman-tni-polri-ternate.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.