SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

MOBILE TRAINING TEAM (MTT) STERAD

Posted by Korem 152 Baabullah 4/26/2013 0 komentar


KASREM 152/BABULLAH TUTUP PENATARAN MOBILE TRAINING TEAM (MTT) STERAD


Pembukaan MTT 2013


Kasrem 152/Babullah Letkol Kav Ade Wihanto menutup secara resmi Penataran Mobile Training Team (MTT) Sterad di Gedung Babullah  yang sudah berlangsung selama 3 hari sejak tanggal 18 s.d 20 Maret 2013. Rabu (20/3)


Penataran yang mengambil tema Melalui Penataran Mobile Training Team (MTT) Kita Tingkatkan Kemampuan Aparat Komando Kewilayahan dalam rangka Mencapai Sasaran Binter” disampaikan oleh Pemateri dari Staf Teritorial Angkatan Darat (Sterad) Jakarta, yang dipimpin oleh Kolonel Inf Sukoso Maksum. Sedangkan pesertanya adalah Para Dandim, Pasi Teritorial, Danramil dan Babinsa se wilayah Korem 152/Babullah, dengan materi Lima Kemampuan Ter, SikapTeritorial, BahayaTerorisme, Pertanian, Perikanan dan Kehutanan/Go Green. 

Penataran mobile training team
Selain diberi pembekalan tentang Teori Binter, para peserta juga dibekali tentang pemanfaatan lahan untuk pertanian dan perikanan yang disampaikan oleh Tim dari Dinas Pertanian Kota Ternate. Sehingga nantinya para Aparat Komando kewilayahan khususnya para babinsa dapat berbaur dan memberi contoh kepada masyarakat di wilayah binaannya di bidang pertanian tanaman pangan. Diharapkan melalui Penataran Mobile Training Team (MTT), para peserta dapat mampu menjawab tuntutan dan tantangan tugas yang dihadapi baik pada masa kini maupun masa yang akan datang.
Hadir dalam acara penutupan MTT tersebut Kasrem, para Dandim, Dan/Ka Balakrem, dan para Perwira Korem dan jajaran. (Penrem 152/Babullah)

Contoh Pemberian vaksinasi kepada hewan pemeliharaan

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: MOBILE TRAINING TEAM (MTT) STERAD
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2013/04/mobile-training-team-mtt-sterad.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.