SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

Hadiri Syukuran HUT Ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana, Danrem : Persit Cerminan Kualitas dan Kemandirian Wanita Indonesia

Posted by Korem 152 Baabullah 5/08/2024 0 komentar

 



Persit sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari Organisasi TNI AD, memiliki peran dalam mendukung dan mendorong keberhasilan suami untuk menjalankan tugasnya sebagai Bhayangkari Negara, oleh karena itu Persit merupakan cerminan kualitas dan kemandirian wanita Indonesia.


Hal tersebut disampaikan Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Elkines Villando Dewangga K. S.AP., M.AP., saat menghadiri Acara Syukuran HUT Ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana, bertempat di Aula Singa Baabullah Makorem 152/Baabullah, Ternate (07/05)



Kegiatan yang mengusung tema “Persit Peduli, Kreatif dan Sejahtera” tersebut dihadiri pula oleh Para Kasi Korem 152/Baabullah, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 152 PD XVI/Ptm Ny. Indah Elkines, Para Ketua Cabang,  Ketua Ranting, Ketua Anak Ranting serta perwakilan anggota Persit se-Jajaran Koorcab 152.



Dalam rangkaian acara tersebut, Danrem menyerahkan piagam Penghargaan kepada Posyandu Mimosa yang berhasil meraih Juara 1 di tingkat PD XVI dan menjuarai pula di tingkat PP. Pemberian santunan kepada anak dan Istri Prajurit yang telah gugur dalam tugas merupakan kegiatan yang di laksanakan di HUT ke 78 Persit KCK. (Pen 152)

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Hadiri Syukuran HUT Ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana, Danrem : Persit Cerminan Kualitas dan Kemandirian Wanita Indonesia
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2024/05/hadiri-syukuran-hut-ke-78-persit.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.