SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

KOREM 152/BBL GELAR BAZAR MURAH RAMADHAN

Posted by Korem 152 Baabullah 4/03/2024 0 komentar

 



Kasrem 152/Bbl Kolonel Inf Ridwa Khaerul Anwar membuka kegiatan Bazar TNI Dalam Rangka Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024, bertempat di Indoor Hall  Korem 152/Bbl Ternate, Maluku Utara Selasa (2/4).

 

Kegiatan pasar murah sebagai bentuk kerja nyata TNI melalui Korem 152/Bbl dan beberapa dinas terkait untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024, sehingga masyarakat dapat berbelanja dengan harga lebih murah dari barang yang sama di pasaran.

 

Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia secara virtual dibuka secara langsung oleh Kasum TNI Letjen TNI Bambang Ismawan, S.E,. M.M.,yang diikuti oleh semua Matra Darat, Laut dan Udara diseluruh satuan jajaran sebanyak 414 titik diseluruh Indonesia.

 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 152 PD XVI/Ptm Ny. Indah Elkines, PJU Korem 152/Bbl, Kabalak Rem serta masyarakat yang akan ikut serta dalam kegiatan bazar tersebut.

 


Dalam keterangan persnya Paurpen 152/Bbl Letda Inf Nofhafahri menyampaikan bahwa melalui bazar murah ramadha ini untuk membantu masyarakat menyediakan kebutuhan sembako murah mengingat menjelang lebaran harga bahan pokok naik seiring dengan meningkatnya permintaan pasar yang dapat mengakibatkan inflasi. Untuk itu dengan adanya bazar ramadha murah dengan menggandeng dinas perdagangan maupun pihak swasta yang ada di wilayah Kota Ternate. (PEN 152)

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: KOREM 152/BBL GELAR BAZAR MURAH RAMADHAN
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2024/04/korem-152bbl-gelar-bazar-murah-ramadhan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.