SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

TNI POLRI GELAR PATROLI GABUNGAN JELANG PILKADA SERENTAK

Posted by Korem 152 Baabullah 1/09/2018 0 komentar

Ternate (08/01), Kodim 1501/Ternate dan Polda Maluku Utara laksanakan Patroli gabungan Yang di awali apel pengecekan personil yang bertempat di halaman Polda Maluku Utara Kota. Ternate Prov. Maluku Utara.


Dalam apel pengecekan personil yang Bertindak sebagai pengambil apel Dir Sabhara Polda Maluku Utara yakni Kombes Pol Iwan Imam Susilo, adapun Personil Kodim 1501/Ternate dipimpin Pelda Joko Mulyanto, personil Brimob Polda Maluku Utara dipimpin Aiptu Rusdi Bahtiar, Sabhara Polda Maluku Utara dipimpin AKP E. Laratmase sedangkan Dalmas Polres Ternate dipimpin Aiptu Sudirman

Pelaksanaan patroli dilaksanakan pada malam hari untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di wilayah Maluku Utara karena menjelang Pilkada di wilayah Kota Ternate sendiri banyak berdatangan massa pendukung Paslon dari Kab/Kota di Provinsi Maluku Utara yang terkonsentrasi di Kota Ternate mengingat sudah dimulainya pendaftaran Calon Gubernur dan Cawagub yang sudah dilaksanakan di hotel Grand Dafam International. Fokus patroli gabungan yaitu pada pos-pos pasangan calon, daerah-daerah rawan yang sering terjadi tawuran antar kampung, tempat-tempat penjualan miras, tempat para tamu dari masing-masing Paslon dan tempat-tempat yang di anggap rawan yang berada di wilayah kota Ternate.

Di tempat terpisah Dandim 1501/Ternate Letkol Inf Abdul Razak Rangkuti S.Sos menyampaikan hingga kegiatan patroli gabungan selesai tidak ditemukan hal-hal yang menonjol, secara umum situasi Kota Ternate menjelang Pilkada 2018 dalam keadaan aman dan kondusif. (Penrem 152)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: TNI POLRI GELAR PATROLI GABUNGAN JELANG PILKADA SERENTAK
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2018/01/tni-polri-gelar-patroli-gabungan-jelang.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.