SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

RAPAT EVALUASI CETAK SAWAH MALUT 2017 DI GELAR DI MAKOREM

Posted by Korem 152 Baabullah 11/08/2017 0 komentar

       Ternate (08/11), Rapat evaluasi program cetak sawah antara Tim Monitoring dan Evaluasi dari Kementerian Pertanian dan Staf Teritorial Angkatan Darat digelar di Rupat Makorem 152/Babullah Jl. A.M. Kamaruddin No. 1 Kel. Sangaji Kota Ternate Prov. Maluku Utara.

      Rapat yang dipimpin oleh Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Sachono, S.H., M.Si, dan Kolonel Inf Suyitno dari Sterad serta dihadiri oleh perwakilan dari Kementerian Pertanian serta Dinas Pertanian Provinsi dan Kab/Kota. Dalam rapat evaluasi tersebut dipaparkan dari target 1.022 Ha cetak sawah di Malut saat ini sudah mencapai 809.56 Ha atau 80 % dari target yang ada, hal tersebut karena terdapat beberapa kendala di lapangan antara lain Vegetasi hutan yang cukup lebat di wilayah Malut, selain itu faktor banyaknya rawa maupun fluktuasi cuaca maupun ketersediaan BBM untuk alat berat salah satu yang menjadi kendala dan cukup menghambat proses pengerjaan cetak sawah, namun dengan waktu yang tersisa kita kejar luas sisa sehingga tahun ini kita dapat memenuhi target yang ditetapkan oleh Pemerintah Pusat, selain itu tim monitoring akan terjun langsung ke lapangan di seluruh Kab/Kota yang terdapat target lokasi cetak sawah sehingga kita tahu persis berbagai kendala dilapangan untuk menjadi bahan laporan hasil pelaksanaan cetak sawah wilayah Maluku Utara ke Pusat.

        Sementara itu dalam keterangannya Ws. Kapenrem 152/Babullah Kapten Inf Heru Darujito menyampaikan bahwa kegiatan cetak sawah merupakan program lintas sektoral yang melibatkan Kementerian Pertanian, Dinas Pertanian Prov/Kab/Kota serta TNI AD dalam hal ini Jajaran Korem 152/Babullah di wilayah Maluku Utara. (Penrem 152)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: RAPAT EVALUASI CETAK SAWAH MALUT 2017 DI GELAR DI MAKOREM
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2017/11/rapat-evaluasi-cetak-sawah-malut-2017.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.