SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

KOREM GELAR NOBAR DADAKAN

Posted by Korem 152 Baabullah 10/29/2017 0 komentar

        Ternate,(28/10) Korem 152 babullah mendadak jadi bioskop dimalam minggu,, ternyata ada kegiatan nobar film doea tanda cinta yang di prakarsai oleh penerangan korem 152/Babullah, Kegiatan tersebut bertempat di Gazebo Nuku Makorem  jl. Am. Komarudin no. 1 kelurahan sangaji Ternate Utara.

       Nonton bareng (nobar) tersebut sebagai ajang bercengkrama sesama anggota korem dan keluarganya untuk menghilangkan penat setelah satu minggu sibuk bergelut dengan kerjaan, Oleh karena itu ws. Kapenrem 152/Babullah Kapten Inf Heru Darujito menyelenggarakan kegiatan nobar tersebut untuk saling bercengkrama dengan sesama anggota korem dan keluarganya serta menjadikan kegiatan tersebut sebagai hiburan yang murah meriah daripada cari hiburan diluar yang pastinya banyak mengeluarkan biaya.

        Pada saat nonton bareng(nobar) Ws. Kapenrem Kapten Inf Heru Darujito menuturkan kegiatan tersebut bertujuan utuk menjalin kekeluargaan sesama Anggota korem yang akrab, agar dalam melaksanakan tugas sehari-hari dapat dengan lancar dan saling membantu untuk kedepannya agar lebih baik.(Penrem 152)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: KOREM GELAR NOBAR DADAKAN
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2017/10/korem-gelar-nobar-dadakan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.