SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

PERINGATI KEMERDEKAAN, KODIM TOBELO GELAR PANGGUNG RAKYAT

Posted by Korem 152 Baabullah 8/20/2017 0 komentar

 Tobelo (20/08), Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, Kodim 1508/Tobelo menggelar acara Panggung Rakyat yang digelar di halaman Makodim 1508/Tobelo Jl. Pemerintahan Ds. MKCM Kec. Tobelo Halmahera Utara.

       Kegiatan yang dihadiri Bupati Halut Ir. Frans Manery, Dandim 1508/Tobelo Letkol Arh Herwin Budi Saputra, Anggota DPRD Halut, Wakapolres Halut Kompol Ibnu Hajar, Para Kades serta personel TNI/Polri se Halut dengan mengusung tema "Jayalah Negeriku, Jayalah Bangsaku" tersebut berlangsung meriah. Acara yang dikemas dalam suasana santai penuh keakraban antar sesama tersebut pun mendapat apresiasi dari Bupati Halut dengan menyampaikan bahwa kegiatan memperingati HUT RI yang diselenggarakan Kodim Tobelo ini membawa nuansa aman dan damai karena merangkul seluruh elemen masyarakat maupun komponen bangsa lainnya sehingga diharapkan kedepan Pemkab Halut akan mensupport penuh bahkan mencontoh dari kegiatan yang telah diselenggarakan dengan kapasitas yang lebih besar tentunya.

      Sementara itu dalam keterangannya Dandim 1508/Tobelo Letkol Arh Herwin BS menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan menyambut HUT RI ke-72 ini memang kami sengaja kaitkan dengan program Emas Putih dari Pangdam XVI/Ptm yaitu tentang keamanan dan perdamaian sehingga panitia meramu sedemikian rupa agar setiap kegiatan yang digelar dapat merangkul seluruh komponen bangsa tanpa adanya diskriminasi maupun pembedaan. (Penrem 152)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: PERINGATI KEMERDEKAAN, KODIM TOBELO GELAR PANGGUNG RAKYAT
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2017/08/peringati-kemerdekaan-kodim-tobelo.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.