SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

MINGGU MILITER, KOREM GELAR LARI JALANAN

Posted by Korem 152 Baabullah 11/27/2015 0 komentar

     Ternate (24/11). Dalam mengisi jadwal program kegiatan pada minggu ke empat di bulan November 2015, Korem 152/Babullah Gelar Kegiatan Minggu Militer yaitu berupa materi lari jalanan dengan menenpuh jarak sepanjang 10 km. Kegiatan tersebut diikuti dengan sangat antusias oleh seluruh prajurit TNI Makorem 152/Babullah dan satuan balak jajaran Korem 152/Babullah dalam mengisi kegiatan minggu militer sampai dengan selesai.

     Kegiatan lari jalanan dengan rute dimulai titik start lapangan Upacara Makorem 152/bbl menuju putaran lampu merah siko, selanjutnya melewati Lapangan salero berbelok menuju arah RRI, kemudian berputar di Muara Mall dan kembali kelapangan Upacara Makorem 152/Babullah, dengan superpisi oleh Tim Jasrem 152/Babullah, setelah melaksanakan apel pagi gabungan, bertempat di lapangan Korem 152/Babullah. Kegembiraan, keceriaan dan kekompakan yang penuh semangat, tampak dari raut wajah prajurit-prajurit TNI Korem 152/Babullah dan jajarannya, bahwa prajurit Korem 152/Babullah dengan penuh sangat antusias di dalam melaksanakan kegiatan lari jalanan. Begitulah prajurit TNI Korem 152/Babullah dan jajarannya dalam melaksanakan aktifitasnya dengan rasa ke ihklasan dan rasa tanggungjawab.

     Dalam keterangannya Kepala Penerangan Korem 152/Babullah Mayor Inf Anang Setyoadi mengatakan, Minggu Militer merupakan agenda wajib bagi setiap prajurit TNI AD, khususnya seluruh prajurit TNI jajaran Korem 152/Babullah. dalam memelihara kemampuan yang dilaksanakan dimasing-masing satuan pada setiap minggu keempat di setiap bulannya. dalam kegiatan minggu militer kali ini melaksanakan kegiatan seperti lari jalanan. Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan ketahanan, serta kekuatan fisik dan stamina agar semakin baik. Selain itu Lari Jalanan juga bertujuan untuk menjaga kebugaran dan kemampuan individu prajurit, dalam mendukung kesiapsiagaan satuan sehingga dengan kondisi fisik yang prima setiap prajurit dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.
     Selain itu, lari jalanan ini sebagai sarana untuk meningkatkan serta memacu semangat prajurit didalam melaksanakan pembinaan fisik serta menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh para prajurit didalam melaksanakan tugas pokok kedepan. Ujar Kapenrem 152/Babullah
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: MINGGU MILITER, KOREM GELAR LARI JALANAN
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2015/11/minggu-militer-korem-gelar-lari-jalanan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.