SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

KODIM TERNATE SALURKAN BANTUAN KORBAN BENCANA HALBAR

Posted by Korem 152 Baabullah 11/27/2015 0 komentar

      Jailolo (25/11), Kodim 1501/Ternate salurkan bantuan kepada masyarakat Desa Galala dan Desa Bobanehena Kecamatan Jailolo Kabupaten Halmahera Barat yang terdampak bencana alam gempa bumi sehingga harus dievakuasi di tenda-tenda darurat yang didirikan aparat gabungan Pemda, TNI, Polri dan LSM.

     Bantuan berupa bahan makanan mie instan sebanyak 100 Dos diberikan secara langsung Danramil 1501-03 Jailolo Kapten Inf Ariyanto kepada perwakilan masyarakat yang sedang mengungsi di tempat pengungsian Desa Bobanehena untuk selanjutnya dapat diolah untuk konsumsi para pengungsi. bantuan ini sebagai bentuk kepedulian pihak TNI khususnya jajaran Kodim 1501/Ternate kepada para korban bencana gempa bumi yang sebagian rumahnya rusak akibat getaran yang cukup kuat sehingga diungsikan ke tenda-tenda darurat ucap Danramil disela-sela penyerahan bantuan.

     Danrem 152/Babullah melalui Kapenrem Mayor Inf Anang Setyoadi, SE menyampaikan bahwa sesuai Prosedur Tetap Tanggap Segera Bencana Alam setiap satuan TNI jajaran Korem 152/Babullah akan senantiasa siap membantu Pemerintah Daerah dan Rakyat dalam mengatasi bencana alam. (Penrem 152/Babullah)


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: KODIM TERNATE SALURKAN BANTUAN KORBAN BENCANA HALBAR
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2015/11/kodim-ternate-salurkan-bantuan-korban.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.