SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

Korem 152/Bbl gelar seleksi Calon Bintara pulau terdepan

Posted by Korem 152 Baabullah 8/06/2015 0 komentar

Korem 152/Bbl gelar seleksi Calon Bintara Pulau Terdepan.

Morotai (05/08), Korem 152/Babullah menggelar werving penerimaan Prajurit TNI Calon Bintara Pulau Terdepan T.A. 2015 yang dilaksanakan di Gedung MTQ Daruba Kab. P. Morotai.

Kegiatan seleksi yang diikuti 69 peserta tersebut mengikuti rangkaian pemeriksaan oleh tim pemeriksa dan penguji yang dipimpin oleh Kolonel Inf Asep Syaripudin. terlihat seluruh peserta melaksanakan setiap proses seleksi dengan semangat berharap dapat lolos kemudian dapat di didik menjadi Bintara di jajaran Angkatan Darat.

Dalam keterangan persnya Kapenrem 152/Babullah Mayor Inf Anang Setyoadi, SE menyampaikan bahwa program werving/seleksi Caba PK Pulau Terdepan merupakan program TNI AD yang baru 2 tahun berjalan diperuntukan untuk merekrut para pemuda yang berada di pulau-pulau terdepan di setiap wilayah menjadi Prajurit Bintara maupun Tamtama TNI angkatan darat, dalam hal ini Korem 152/Bbl menggelar werving di P. Morotai dan dikhususkan bagi putera daerah Morotai. (WB)

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Korem 152/Bbl gelar seleksi Calon Bintara pulau terdepan
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2015/08/korem-152bbl-gelar-seleksi-calon.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.