SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

KOREM GELAR PEMERIKSAAN KESEHATAN

Posted by Korem 152 Baabullah 11/23/2014 0 komentar
KEGIATAN PEMERIKSAAN KESEHATAN SECARA BERKALA OLEH RST
     Ternate 29/10. Guna mendukung pelaksanaan tugas yang optimal, Anggota personil Korem 152/Babullah beserta Jajaran terkait  melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes) Berkala yang dilakukan oleh Tim Kesehatan Denkesyah  16.04.01, di Aula Makorem 152/Babullah. Kegiatan ini merupakan program rutin tahunan yang bertujuan untuk melihat sejauh mana kondisi kesehatan para personil Makorem 152/Bbl beserta jajaran terkait. Tak hanya itu, Rikkes ini berguna untuk mendeteksi secara dini apabila ditemukan gejala penyakit yang diderita oleh anggota, sehingga dapat segera ditangani atau diobati.

     Diharapkan dengan kondisi  personil yang sehat akan dapat melaksanakan tugas dengan optimal. terang Kapenrem Mayor Inf Anang Setyoadi S.E.(Penrem 152/Babullah).
                                                   
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: KOREM GELAR PEMERIKSAAN KESEHATAN
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2014/11/korem-gelar-pemeriksaan-kesehatan_22.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.