SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

DANREM 152/BABULLAH PIMPIN SERTIJAB DANYONIF 732/BANAU

Posted by Korem 152 Baabullah 11/23/2014 0 komentar

DANREM 152/BBL MEMBERIKAN TANDA PENGHARGAAN KEPADA PEJABAT KASILOG LAMA
Komandan Korem 152/Babullah Kolonel Inf Agus Arif Fadila, S.IP memimpin langsung Acara ramah tamah pelepasan pejabat Korem 152/B,yaitu Kasilog Korem 152/B Mayor Inf Moch Musafag, bertempat di Aula Gazebo Makorem.(Rabu, 27/08)

Dalam sambutannya, Danrem menyampaikan ucapan terima kasih kepada Mayor Inf Moch Musafag beserta istri, atas pelaksanaan tugas, loyalitas dan dedikasi serta tanggung jawabnya selama ini dalam  membantu kinerja Komado Resor Militer 152/B. Serta Danrem juga mengucapkan selamat  atas  kehormatan  dan kepercayaan yang diberikan oleh Pimpinan Angkatan Darat untuk membina dan memimpin Batalyon Infanteri 732/Banau, dengan harapan semoga di masa mendatang  kualitas dan   peran   prajurit  Batalyon  Infanteri  732/Banau  dapat   ditingkatkan   selaras  dengan  tuntutan  dinamika perkembangan dan tantangan  tugas satuan yang semakin berat.
Guna  melaksanakan  tugas dan peran  tersebut,  segenap  prajurit  Batalyon  Infanteri 732/Banau senantiasa dituntut untuk meningkatkan kemampuan melalui berbagai tingkat latihan, yang dapat tercermin hasilnya dari kesiapsiagaan satuan untuk melaksanakan tugas-tugasnya. Oleh karena itu penyelenggaraan dan pembinaan latihan, baik berupa  teknik dan taktik bertempur serta profesionalisme prajurit dalam ber-Olah Yudha, harus ditingkatkan dengan cara  bertahap,  bertingkat  dan  berlanjut  sesuai Program Kerja yang telah digariskan dari Komando Atas. Dalam rangka pelaksanaan tugasnya prajurit Batalyon Infanteri 732/Banau juga  dituntut untuk meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena iman dan takwa merupakan faktor terpenting yang akan membentuk jati  diri  seorang  prajurit. 

Setelah acara serah terima jabatan Danyonif 732/Banau dilanjutkan dengan serah terima Ketua Persit KCK Cabang XXXIII dari Ny. Yudhi Prasetiyo kepada  Ny. Indrama Bodi yang dipimpin langsung oleh Ketua Koorcab Rem 152 PD XVI/Pattimura Ny.Etiek Agus Arif Fadila.

Danyonif 732/Banau yang baru yaitu Letnan Kolonel Inf Indrama Bodi S.Pd sebelumnya menjabat Pabandya Bhakti Dam XVII/Cendrawasih, sedangkan pejabat lama Letnan Kolonel  Inf Yudhi Prasetiyo selanjutnya akan bertugas sebagai Dandim 1508/Tobelo.

Hadir dalam acara tersebut  Bupati Halbar Ir Namto Hui Roba beserta unsur FKPD  Kabupaten Halbar, para Dandim jajaran Korem 152/Babullah, para Dan/Ka Balakrem, para Kasi/Pasi, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 152 beserta pengurus dan sejumlah undangan lainnya. (Penrem 152/Babullah)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: DANREM 152/BABULLAH PIMPIN SERTIJAB DANYONIF 732/BANAU
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2014/11/danrem-152babullah-pimpin-sertijab.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.