SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

DANREM 152/BABULLAH BUKA LATKORDYA FKPPI MALUKU UTARA

Posted by Korem 152 Baabullah 9/18/2013 0 komentar




Komandan Korem 152/Babullah Kolonel Inf Kosasih Azis membuka Diklat Kader Organisasi Tingkat Madya (Latkordya) Angkatan I yang berlangsung selama 3 hari dari  tanggal 21-13 Februari 2013 di Mako Lanal Kota Ternate. Kamis (21/2)
Dalam sambutan pembukaannya Danrem mengharapkan kepada generasi muda FKPPI Maluku Utara untuk ikut menjaga keutuhan NKRI, membantu kamtibmas di daerah dan ikut serta membantu Pemerintah Daerah dalam mengawasi jalannya pembangunan di daerah.
Latkordya yang diselenggarakan oleh Pengurus Daerah XXVIII Generasi Muda FKPPI Maluku Utara mengambil tema “Membentuk Kader yang Mengedepankan Kepentingan Masyarakat, Bangsa dan Negara”. Pembukaan dihadiri oleh Ketua Umum FKPPI Pusat Hans Silalahi, FKPD Maluku Utara, Dandim 1501/Ternate, Wakil Walikota Ternate, serta para undangan.(Penrem 152/Babullah).
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: DANREM 152/BABULLAH BUKA LATKORDYA FKPPI MALUKU UTARA
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2013/09/normal-0-false-false-false-en-us-x-none.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.