SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

PENGARAHAN GUNA MENCIPTAKAN SITUASI KONDUSIF DI WILAYAH MALUT

Posted by Korem 152 Baabullah 4/26/2013 0 komentar


PIMPINAN TNI-POLRI MALUKU UTARA ADAKAN  PENGARAHAN GUNA MENCIPTAKAN SITUASI KONDUSIF DI WILAYAH MALUT

Danrem Memberi Pengarahan Kepada Prajurit TNI-POLRI

Pimpinan TNI-Polri Maluku Utara yang terdiri dari Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Kosasih Azis, Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol Affan Richwanto dan Kabinda Maluku Utara Laksma TNI Djoko Harijanto memberikan pengarahan bersama-sama kepada anggota TNI dan Polri di Aula Kompi E Yonif 732/Banau di Sofifi. Senin pagi (11/3)
Anggota TNI/Polri yang terdiri dari anggota Yonif 732/Banau, Brimobda Maluku Utara, dan Polda Malut duduk bersama-sama mendengarkan pengarahan dari Kapolda, Danrem dan Kabinda. Inti pengarahan adalah untuk selalu menjaga kekompakan, keharmonisan TNI/Polri dan jangan mudah terprovokasi sehingga tidak mudah diadu domba dan dipecah belah. Di samping itu juga jangan bertindak arogan, hindari minuman keras, taati aturan yang ada, selalu berpikiran positif dan syukuri nikmat yang telah diberikan Tuhan YME. Selesai pengarahan dilanjutkan dengan penanaman pohon di samping aula Kompi E Yonif 732/Banau. (Penrem 152/Babullah)
 


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: PENGARAHAN GUNA MENCIPTAKAN SITUASI KONDUSIF DI WILAYAH MALUT
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2013/04/pengarahan-guna-menciptakan-situasi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.