SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

DANREM 152/BABULLAH TUTUP PERTANDINGAN TENIS LAPANGAN DANREM CUP I TAHUN 2013

Posted by Korem 152 Baabullah 4/23/2013 0 komentar


DANREM 152/BABULLAH TUTUP PERTANDINGAN TENIS LAPANGAN DANREM CUP I TAHUN 2013


Komandan Korem 152/Babullah Kolonel Inf Kosasih Azis menutup pertandingan Tenis Lapangan Danrem Cup I Tahun 2013 di Lapangan Pelti Kota Ternate, yang diikuti oleh FKPD Provinsi dan Kabupaten/kota se Maluku Utara. Selasa sore (22/1)
Danrem Memberi Hadiah Kepada Para Pemenang 


Dalam sambutan penutupannya. Danrem menyampaikan  ucapan terima kasih dan   penghargaan  kepada  segenap  panitia, pendukung dan peserta  Pertandingan Tenis Lapangan Danrem Cup I Tahun 2013, yang telah menyelenggarakan dan mengikuti pertandingan   dengan   penuh  tanggungjawab dan semangat yang begitu besar,   sehingga pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik, tertib  dan lancar. Kegiatan ini selain untuk berolahraga juga memiliki maksud untuk saling mempererat tali silaturrahmi di antara unsur FKPD Provinsi dan kabupaten/Kota se Maluku Utara lewat pertandingan Tenis Lapangan, dan juga sebagai ajang untuk mempererat rasa kekeluargaan dan kekompakan di antara seluruh pemain dalam mewujudkan masyarakat yang sehat dan berkualitas.
Danrem juga berharap kegiatan pertandingan tenis lapangan ini akan berlanjut di tiap-tiap kabupaten/kota yang ada di Maluku Utara, sehingga ke depan akan muncul atlet tenis lapangan yang bisa dihandalkan, yang bisa berhasil membawa nama baik daerah Maluku Utara pada kejuaraan yang lebih tinggi
Pertandingan tenis lapangan Danrem Cup I 2013 yang berlangsung selama 3 hari menghasilkan beberapa pasangan juara. Kelompok Eksekutif juara I. Dandim 1509/Kepala PA Halsel, II. Danrem/Kasrem, sedangkan Juara tiga bersama Kapolda/Wakapolda dan Bupati Halbar/Dandim 1501. Untuk Kelompok Veteran juara I. Suaib/Ucen, II. Arif/Syam, sedangkan juara tiga bersama Rahman/Bony dan Dr Bagio/Burhan.
         Upacara Penutupan juga dihadiri oleh, Kapolda Malut Brigjen Pol Drs. Kapolda Brigjen Pol Drs. Affan Richwanto, Dan Lanal Ternate Kolonel Laut (P) Gatot Santoso, Kajati Malut, Kasrem, Wakapolda,  Bupati Halbar,  para undangan dan pecinta tenis lapangan di Kota Ternate.        
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: DANREM 152/BABULLAH TUTUP PERTANDINGAN TENIS LAPANGAN DANREM CUP I TAHUN 2013
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2013/04/danrem-152babullah-tutup-pertandingan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.