SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

TIM ANALIS PUSTERAD EVALUASI HASIL TMMD TOBELO DAN WASILEI

Posted by Korem 152 Baabullah 7/27/2017 0 komentar
Tim Analis Pusterad turun langsung tinjau desa. Leleoto


     Ternate (26/07), Tim analisa dari Pusat Teritorial TNI Angkatan Darat yang dipimpin oleh Letkol Inf Adrian Kadek terjun ke lapangan mengadakan evaluasi hasil TMMD di wilayah Kodim 1508/Tobelo dan Kodim 1505/Tidore.

     Ketua Tim analis Pusterad, menyampaikan kedatangannya ke wilayah Maluku Utara adalah untuk mengukur sejauhmana manfaat dari TMMD yang telah dilaksanakan pada tahun 2016. “Karena TMMD bertujuan membantu pemerintah daerah dalam mengakselerasi pembangunan di daerah baik secara fisik maupun non fisik agar dapat selaras dengan daerah lainnya di Indonesia, sementara kepentingan TNI dalam perspektif pertahanan adalah terciptanya kemanunggalan TNI-Rakyat“ ujarnya.

     Setelah melakukan dialog di Makodim selanjutnya Tim mengadakan peninjauan langsung ke Desa Leleoto Kec. Tobelo Selatan Kab. Halmahera Utara yang dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pengisian angket tanggapan masyarakat atas pelaksanaan TMMD yang sebelumnya telah dilaksanakan di Desa Leleoto, dalam kesempatan tersebut juga Kades mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih dan mendukung penuh kegiatan TMMD bahkan apabila diperbolehkan kegiatan TMMD mendatang kembali dilaksanakan di Desa mereka lagi. Tim kemudian melanjutkan perjalanan  ke Kec. Galela, Kec. Kao Utara dan selanjutnya menyeberang ke wilayah Kodim 1505/Tidore tepatnya di Kec. Wasilei Kab. Halmahera Timur dengan agenda yang sama.


     Sementara itu ditempat terpisah Ws. Kapenrem 152/Babullah Lettu Inf Heru Darujito dalam keterangannya menyampaikan bahwa selain menganalisa kegiatan TMMD, kedatangan Tim juga untuk bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat setempat, sekaligus memberikan informasi aktual yang sedang berkembang saat ini terkait Terorisme, Radikalisme dan Narkoba. (Penrem 152)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: TIM ANALIS PUSTERAD EVALUASI HASIL TMMD TOBELO DAN WASILEI
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2017/07/tim-analis-pusterad-evaluasi-hasil-tmmd.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.