SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

UPACARA MINGGU MILITER KOREM 152/BABULLAH

Posted by Korem 152 Baabullah 11/21/2017 0 komentar

       Ternate (20/11), Korem 152/Babullah beserta Satuan jajarannya yang berada di wilayah Kota Ternate melaksanakan Upacara Bendera pada Minggu Militer bulan November 2017 di lapangan Makorem 152/Babullah Jl. A.M. Kamaruddin No. 1 Kel. Sangaji Kota. Ternate Prov. Maluku Utara.

            


      Upacara Minggu Militer tersebut diikuti oleh seluruh Prajurit Korem 152/Babullah beserta jajarannya yang berada di wilayah Kota Ternate. Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Komandan Detasemen Peralatan/Dandenpal "B" 16-12-01/Ternate Letkol Cpl Adi Prabowo dan bertindak selaku Komandan Upacara Kapten Cba Chandra. Kegiatan Upacara Minggu Militer yang dilaksanakan di lapangan Makorem tersebut berlangsung secara khidmat, tertib dan lancar.

       Kegiatan Upacara Bendera sendiri dimaksudkan untuk memelihara disiplin Prajurit sekaligus membentuk karakter serta mental Prajurit, karena sosok seorang Prajurit itu dapat tercermin dari sikap dan perilaku kesehariannya termasuk disiplin serta loyalitasnya dalam menerima dan melaksanakan segala perintah yang diberikan dengan penuh rasa tanggungjawab kepada Tentara dan Negara Republik Indonesia.

       Dalam keterangannya Ws. Kapenrem 152/ Babullah Kapten Inf Heru Darujito menyampaikan bahwa Upacara Minggu Militer ini adalah salah satu wadah guna memelihara jiwa kemiliteran para Prajurit Korem 152/Babullah beserta jajaran yang dibutuhkan sebagai modal dasar untuk menjadi Prajurit yang profesional sebagaimana yang diamanatkan KASAD bahwa yang utama Prajurit harus Disiplin, Jago Perang, Jago Tembak, Jago Beladiri dan memiliki Fisik yang Prima. (Penrem 152)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: UPACARA MINGGU MILITER KOREM 152/BABULLAH
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2017/11/upacara-minggu-militer-korem-152babullah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.