SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

CALON PRAJURIT DARI MALUT DIBERANGKATKAN MELALUI LAUT DAN UDARA

Posted by Korem 152 Baabullah 11/19/2017 0 komentar

       Ternate (19/11), Setelah beberapa hari sebelumnya dilaksanakan pengumuman hasil seleksi penerimaan Secata PK TNI AD Ta. 2017 Panpus Maluku Utara dan 108 Calon Siswa diantaranya dinyatakan lulus.


       Selanjutnya 108 para Calon Siswa tersebut diberangkatkan untuk mengikuti pendidikan Sekolah Calon Tamtama di Rindam XVI/Pattimura di Pulau Ambon, pemberangkatan sendiri dibagi menjadi 2 gelombang via jalur laut dan jalur udara, gelombang pertama sejumlah 32 Casis beserta dengan pendamping dilepas langsung oleh Kepala Ajenrem 152/Babullah menumpang KM. DOROLONDA pada pukul 06.00 WIT dan diperkirakan akan tiba di Pelabuhan Ambon 20/11/17 Pukul 00.00 WIT. Selain itu siang sekitar pukul 12.45 WIT dilakukan pemberangkatan gelombang II dengan jumlah 76 Casis beserta 1 orang pendamping dengan menggunakan pesawat Komersial Sriwijaya Air route Ternate - Ambon dengan estimasi penerbangan 1 Jam 20 menit. Sebelum diberangkatkan baik yang melalui jalur Laut maupun jalur Udara Ka Ajenrem 152/Babullah memberikan pengarahan antara lain kalian yang telah dinyatakan lulus akan diberangkatkan untuk mengikuti pendidikan di Rindam XVI/Pattimura oleh karenanya selama di perjalanan jaga Faktor keamanan khususnya yang melalui jalur laut, patuhi perintah dari Pendamping, selamat jalan dan selamat menempuh pendidikan menjadi Prajurit TNI AD.

       Sementara itu usai pelepasan Kepala Ajenrem 152/Babullah Mayor Caj Leonard J Hutapea menyampaikan pemberangkatan ini dilakukan 2 gelombang dikarenakan keterbatasan jumlah seat di Pesawat sehingga 32 Casis diberangkatkan melalui jalur laut, namun hal tersebut tidak menjadi masalah karena seluruhnya telah dipersiapkan dan direncanakan esok seluruh Casis telah berkumpul di Secata Rindam XVI/Pattimura di Ambon Maluku. (Penrem 152)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: CALON PRAJURIT DARI MALUT DIBERANGKATKAN MELALUI LAUT DAN UDARA
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2017/11/calon-prajurit-dari-malut.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.