SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

SAMBUT HUT TNI, KODIM JAJARAN KOREM SELENGGARAKAN PERTANDINGAN OLAHRAGA

Posted by Korem 152 Baabullah 9/20/2017 0 komentar

       Ternate (20/09), Satuan jajaran Korem 152/Babullah yaitu Kodim 1501/Ternate dan Kodim 1508/Tobelo menyelenggarakan pertandingan olah raga Dandim Cup dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-72 Tahun 2017.

       Seperti halnya di Ternate Dandim 1501/Ternate Letkol Inf Abdul Razak Rangkuti, S.Sos secara resmi menyelenggarakan pertandingan Bola Voly yang diselenggarakan di lapangan samping Masjid Al Munawar Kota Ternate bersamaan dengan itu juga turut dibuka turnamen sepakbola Dandim Cup U-35 yang berarti pemain usia 35 Tahun keatas, tak tanggung-tanggung Dandim secara langsung turut memperkuat Squad Tim Kodim 1501 yang berhadapan dengan Tim dari Polda Maluku Utara diselenggarakan di Stadion Gelora Kie Raha Ternate.




      Pertandingan berlangsung seru meskipun permainan yang diawaki oleh pemain yang sudah tidak muda lagi namun ternyata tidak serta merta mudah menyerah dan dapat menyuguhkan pertandingan yang seru, semenjak Kick Off babak pertama kedua tim saling tawar menawar serangan namun pada menit ke 10 pertandingan melalui Asist dari Dandim yang disambut Heading keras oleh Kasdim yang bernomor punggung 9 berhasil merobek jala gawang tim Polda Malut, permainan berlangsung seru meskipun terkadang diwarnai kejadian konyol akibat usia yang sudah tidak bisa dibohongi lagi, hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan papan skor menunjukan 4-0 untuk kemenangan Tim Kodim 1501, usai pertandingan kedua tim saling bersalaman dan menunjukan jiwa sportifitas dalam pertandingan.

      Sementara itu di Tobelo Halmahera Utara, Dandim 1508/Tobelo Letkol Arh Herwin Budi Saputra membuka secara resmi pertandingan gawang sedang di Lapangan Makodim 1508/Tobelo Jl. Pemerintahan Ds. MKCM Kec. Tobelo Halmahera Utara. Nampak hadir dalam kegiatan tersebur Asisten 1 Subakri Salim mewakili Bupati Halut, AKP Isak Tanglain mewakili Kapolres Halut, Ka BNNK Halut Meliana Mahundingan, Kepala BPBD Abner Manery, Pimpinan Perbankan, para peserta dan official tim serta wasit, dalam sambutannya Dandim menyampaikan bahwa pertandingan ini merupakan ajang pembinaan bakat para generasi muda dibidang Sepak Bola sehingga diharapkan dapat muncul bibit-bibit unggul dari Halut selain itu yang paling terpenting adalah mempererat silaturahmi dan persaudaraan antar seluruh komponen di Halmahera Utara sehingga kita dapat bersinergi bersama-sama membangun Halut yang sama-sama kita cintai. (Penrem 152)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: SAMBUT HUT TNI, KODIM JAJARAN KOREM SELENGGARAKAN PERTANDINGAN OLAHRAGA
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2017/09/sambut-hut-tni-kodim-jajaran-korem.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.