SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

OPSTER TNI, ANTUSIASME DAN IBADAH

Posted by Korem 152 Baabullah 7/27/2017 0 komentar
Antusias warga bergotong royong Opster TNI 2017

     Tobelo (26/07) TNI jajaran Kodim 1508/Tobelo bersama masyarakat terlihat begitu sangat antusias melaksanakan gotong royong Operasi Teritorial (Opster) TNI yang berada di wilayah Kab. Halmahera Utara.

     Opster TNI yang merupakan pengejawantahan salah satu dari apa yang menjadi Nawacita Presiden RI Joko Widodo, yaitu menginginkan untuk membangun Indonesia dari pinggiran dengan memperkuat daerah-daerah dan desa dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia.

     Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Arh Herwin Budi dalam siaran persnya mengatakan, kegiatan Opster TNI tersebut akan terus berjalan hingga rampung sampai tanggal 24 September 2017. Adapun lokasi kegiatannya sendiri mencakup beberapa wilayah kecamatan di Kab. Halmahera Utara, tuturnya.


     Diharapkan kepada seluruh Prajurit yang tergabung dalam Satgas Opster agar selama melaksanakan tugas senantiasa menjaga nama baik TNI, Satuan dan diri sendiri, ciptakan suasana kekeluargaan saling bahu-membahu bersama masyarakat setempat dan jangan pernah sakiti hati masyarakat. Pada kesempatan saat inilah kita buktikan dan tunjukkan kepada masyarakat Kab. Halmahera Utara bahwa kita adalah Prajurit TNI milik rakyat, berasal dari rakyat dan akan bertugas demi rakyat. Selain itu tanamkan dalam hati masing-masing bahwa segala kegiatan yang dilakukan merupakan bagian dari ibadah, pungkasnya. (Penrem 152)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: OPSTER TNI, ANTUSIASME DAN IBADAH
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2017/07/opster-tni-antusiasme-dan-ibadah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.