SELAMAT DATANG DI BLOG KOREM 152/BABULLAH

SOSIALISASI FUNGSI TEKNIS BIDANG OPERASI 2013

Posted by Korem 152 Baabullah 4/26/2013 0 komentar


TIM STAF OPERASI MABES TNI-AD ADAKAN SOSIALISASI FUNGSI TEKNIS BIDANG OPERASI

Kasrem Letkol Kav Ade Wihanto Memimpin Acara
Kepala Staf Korem 152/Babullah Letkol Kav Ade Wihanto membuka Sosialisasi Fungsi Teknis Bidang Operasi bertempat di Aula Babullah Makorem. (Kamis, 21/3). Sosialisasi disampaikan oleh Tim dari Staf Operasi Mabes TNI AD yang dipimpin oleh Kolonel Inf Henra Hari Sutaryo.
Dalam pembukaan tersebut, Kasrem membacakan amanat Komandan Korem 152/Babullah Kolonel Inf Kosasih Azis, menyampaikan bahwa kegiatan Sosialisasi bertujuan untuk memberikan pemahaman yang sama terhadap materi yang disampaikan, sehingga adanya keseragaman dalam penyusunan Rencana Kegiatan  dan Anggaran Bidang Operasi, penyusunan Administrasi Penyelengaraan Latihan , dan penyusunan kelengkapan Wabku bidang Operasi dari tingkat satuan atas sampai dengan satuan bawah.
Sambutan Kasrem


Sosialisasi ini merupakan agenda kegiatan yang sangat penting dalam rangka mewujudkan standarisasi dibidang operasi jajaran TNI AD khususnya Korem 152/Babullah. Sosialisasi ini diikuti oleh personel perwakilan Makorem, Yonif 732/Banau, Kodim dan Balakrem yang membidangi operasi dan Wabku di satuannya.
Dalam pembukaan tersebut hadir para Dandim, Dan/Ka Balakrem, para Kasi/Pasi Korem 152/Babullah. (Penerangan 152/Babullah).

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: SOSIALISASI FUNGSI TEKNIS BIDANG OPERASI 2013
Ditulis oleh Korem 152 Baabullah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://wartakorem152.blogspot.com/2013/04/sosialisasi-fungsi-teknis-bidang.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

EMAIL WARTA BABULLAH | Copyright of WARTA BAABULLAH.